Video Penampakan Arwah Amy Winehouse di Rumahnya

Video Penampakan Arwah Amy Winehouse di Rumahnya

MyMisteri Leony Li - Dikehidupan ini memang tersimpan beberapa ragam dan misteri yang tidak dapat dijelaskan oleh akal sehat manusia, terkadang hal mistik itu terlihat begitu nyata sehingga Anda tidak dapat pungkiri akan keberadaannya dan salah satu adalah kisah kematian Amy Winehouse.

Amy Winehouse lahir di Rumah Sakit Chase Farm pada tanggal 14 September 1983, London Utara. Namanya mulai terkenal semenjak mendapatkan lima Grammy Awards 2008. Tapi kariernya harus berakhir pada 23 Juli 2011.

Semenjak kematian Amy Winehouse dirumahnya, Kini mulai beredar bahwa arwah Amy bergentayangan dirumahnya. Setelah pemakaman Amy digelar, sebuah foto penampakan yang cukup menghebohkan dunia maya. Dalam foto ini, tampak sesosok wanita mirip Amy yang terlihat dari jendela lantai dua rumahnya.

Belum dapat dipastikan apakah foto ini asli atau palsu, tidak pelak para fans dan keluarga yang kehilangan Amy merasa terganggu oleh ulah oknum-oknum yang dianggap berusaha mengambil keuntungan dari kematian sang penyanyi.

Tak hanya itu, beberapa kabar menyebutkan bahwa teman-teman terdekat Amy, termasuk Pete Doherty, lari tunggang-langgang ke Paris lantaran hantu Amy menghantui rumahnya di London. Doherty sempat menyatakan pada beberapa teman dekatnya bahwa dirinya sering melihat sosok Amy di jendela rumahnya pada malam hari.

"Dia yakin sudah melihat hantu Amy. Mungkin banyak orang mengira ini hanya halusinasi karena pengaruh obat, tapi dia membantah kalau dirinya sudah lama tidak mengkonsumsi," ujar seorang teman Doherty.

Doherty sendiri adalah teman dekat Amy, yang sempat mengaku sangat menyesal tidak bisa hadir kala Amy dimakamkan. Karenanya, beberapa pihak mengira bahwa hantu Amy yang dilihat Doherty hanyalah halusinasi yang dipicu rasa bersalah dan pengaruh obat.

Sumber: Wikipedia.org - YouTube
Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Lagu Yang Dapat Memanggil Makhluk Halus
  2. Daftar Film Hantu Menurut Kisah Nyata
  3. Cerita Mengenai Hantu Jeruk Purut
  4. Anggapan Sebagian Orang tentang Hantu
  5. Studi: Mengapa Kebanyakan Orang Menyukai Cerita Hantu